RSS
Post Icon

JASMIN MOTOR MGK PINDAH

    Jasmin Motor yang bertempat di Mega Glodok Kemayoran sudah pindah di Jl. Sunter Muara Raya No. 5, Tanjung Priuk, Jakarta Utara.Tempatnya dari Lampu Merah Jubilee(dari Kemayoran) belok ke kiri arah Tj. Priuk(Pengadilan Jakut) nanti sekitar 200m ada jembatan pertama(ada tugu kampung muara) belok ke kiri sekitar 40m di kiri jalan(depan R.M. Minang). Atau silahkan dicari di google map "jasmin motor sunter".




Nomor telpon yang esia juga sudah tidak aktif. Bisa hubungi:
1. KANTOR              : 021-22065150, 081293668568.
2. JOKO SAMIONO : 08161697859.
3. FAJAR                   : 081808192206.
4. ARI                        : 085781757199

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

5 komentar:

Unknown mengatakan...

Mau tanya kalo ada suara krek saat mobil jalan kenapa ya? trus di kcepatan 60 keatas ada suata mendengung di bawah (kta benkel yg biasa2 bearingnya di cek gpp krn gak oblak) Thx

daud nissan mengatakan...

Halo.. apakah bisa service datsun go juga?

ArisSimo mengatakan...

Nissan Livina, ada bunyi klek, klek dibawah stir (kemudi), apa penyebabnya (joint steer, apa rack steer (EPS), atau pengaruh dari ball joint (sayap).
tks

Unknown mengatakan...

Siang pak, air radiator tercampur Oli, kira2 berapa biaya perbaikan.Terima kasih

Unknown mengatakan...

Mohon maap akhir nya comment juga, seminggu yg lalu saya service dibengkel nissan ini. Pelayanan sangat tidak memuaskan kinerja mekanik tidak bagus, setelah service mobil malah jadi parah. Hasil analisis yg dilakukan tim mekanik juga tidak menghasil kan analisis yg akurat.
Dan kesalahan yg sangat fatal, service record tidak di tulis kan di dalam buku service.
Mohon dijadikan perhatian untuk kedepan agar lebih memerhatikan konsumen yang memilih dan membayar untuk mendapatkan service terbaik.
Terima kasih

Posting Komentar